GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Kumpulan Lagu-lagu "Letto-Lethologica"


Band asal Yogya yang terkenal dengan lirik puitis ini telah merilis album ketiga. Sukses dengan album Truth, Cry and Lie (2005) dan Don’t Make Me Sad (2007), Noe (vokal), Patub (gitar), Arian (bas) dan Dhedot (drum) merilis album ketiga yang dikasih judul Lethologica. Album ini memasang lagu berjudul Lubang Di Hati sebagai singel jagoan.

Album ketiga Letto ini berisi 12 lagu yang terdiri dari 3 lagu berbahasa Inggris dan 9 lagu berbahasa Indonesia. Warna musiknya beragam, tapi tetap dihiasi dengan lirik-lirik yang menyentuh. Warna musik etnis juga mewarnai sebagian lagu termasuk musik etnik Bali dan Minang dan Jawa.

Menurut sang vokalis (Noe) album Lethologica mewakili perasaan Letto yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata tetapi dengan musik. Lethologica sendiri punya arti penyakit disorder, menggambarkan saat dimana kita tidak bisa mengingat apa yang kita inginkan

Single andalan di album ini, Lubang Di Hati sudah terlebih dahulu diperkenalkan lewat radio dan bahkan menjadi lagu tema salah satu sinetron di TV swasta. Selain Lubang Di Hati, di covernya tertulis tiga judul lainnya yaitu Senyumanmu, Kepada Hati Itu dan Itu Lagi-Itu Lagi.

By. dhieeewhe.wordpress.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik