GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Kumpulan Lagu " Vidi Aldino 2008 "


VIDI Aldiano. Nama ini mungkin masih asing di telinga. Namun, kualitas vokalnya boleh diadu. Vidi berani diadu dengan penyanyi Afgan sekalipun.

Pria kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990, ini menyodorkan album solo bertajuk 'Pelangi di Malam Hari'. Sebanyak 11 lagu di album itu berkiblat pada genre pop. Dengan tambahan R&B dan sweet jazz, seperti lagu yang berjudul Aku Bisa dan Selamat Untukmu.

Lagu Nuansa Bening dan Aku Terlena sedikit dibubuhi aroma R&B yang lembut, namun tetap nge-groove yang banyak disukai anak muda saat ini.

Lirik-lirik album yang bertemakan cinta ini tak akan bisa dinikmati tanpa tangan-tangan dingin yang bekerja di balik layar. Sebut saja, Tohpati, Erwin Gutawa dan Andi Rianto.

Untuk single andalan, Vidi menjagokan lagu Nuansa Bening yang merupakan remake milik Keenan Nasution. Vidi menyanyikannya dengan racikan cita rasa R&B.

Selain lagu tersebut, Vidi membawakan satu lagi lagu daur ulang berjudul Cinta Jangan Kau Pergi karya Ryan Kyoto. Lagu yang sempat dipopulerkan Sheila Madjid ini disuguhkan dengan gaya ballad yang romantis.

Selain dua lagu remake, nikmati juga karya Vidi sendiri yang tak kalah romantis, yakni Kisah Kita. Andi Rianto mengaransemennya dengan apik.

By. Cilegonpassfm.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

izin donlotnya...
pengen dengar seperti apa nih lagu.... thx ya.?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik