GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Kumpulan Lagu-lagu Ussy "The Other Side Of Me" 2009


USSY "Benci Lagi Cinta"
JAVA MUSIKINDO Productions

USSY TAMPIL LEBIH NGE ROCK DI ALBUM KEDUA
Setelah sukses dengan album pertamanya It’s Me, Ussy hadir lagi ke tengah pentas musik tanah air lewat album kedua, dengan hits single Benci Lagu Cinta. Judul yang agak provokatif. Lagu karya Regy Chasmala dan musik arenjernya DJ Soemantri ini memang agak berbeda nuansanya dibandingkan lagu-lagu pada album pertama Ussy. “Pada album kedua ini, aku tampil beda. Dari tema musiknya, kemasan album hingga foto-fotonya. Lebih nge rock tapi tetap tampil feminin. Kenapa rock? Ini adalah hasil kompromi dengan produser eksekutifku, Om Adrie Subono. Dengan nuansa yang beda ini, akan memberikan suasana baru buatku dan tidak monoton,” kata Ussy yang sukses dengan lagu Klik.

Dengan tema dan nuansa rock dalam kemasan album yang dilabeli judul The Other Side of Me ini, Ussy bukan tanpa upaya. “Aku latihan vokal khusus dengan Mas Doddy Katamsi, yang sudah jagonya di bidangnya. Jauh-jauh hari sebelum take vocal, aku latihan intensif dengan Mas Doddy dan dibantu juga dengan Mas Hary Budiman, juga seorang composer dan pecipta lagu,” terang Ussy.

Ussy mengakui persiapan menuju album kedua cukup lama. Hampir 3 bulan Ussy harus bolak balik studio rekaman dan menata vokalnya, hingga menyatu dengan musiknya. Dalam kantong album The Other Side of Me ini ada empat lagu baru dan satu lagu dari single hit lamanya Pacar Baru, namun sebagai hits single dipilih Benci Lagu Cinta yang pas dengan karakter vokal Ussy yang makin matang.

Kini Ussy sudah menyiapkan kemasan tampilannya di panggung dengan band pendukung yang sudah siap menemani kemanapun Ussy manggung. Format band ini diambil agar Ussy bisa tampil lebih hidup dan maksimal. Selain itu latihan vokal Ussy pun membenahi penampilan panggungnya dengan latihan koreografi dengan Mbak Piyo. Seorang koreografer, yang sudah malang melintang di dunia seni pertunjukkan.

“Maka Ussy yang sekarang ini akan tampil beda dibandingkan Ussy sebelumnya. Dan saya appreciate dengan usaha-usaha Ussy, mulai dari latihan vokal, proses rekaman dan latihan koreografi, hingga sesi pemotretan. Ussy tampil all out untuk proses album kedua. Mudah-mudahan album ini bisa diterima para penggemar Ussy,” jelas Adrie Subono, eksekutif produser JAVA MUSIKINDO Production.

Dengan hadirnya album kedua Ussy 2009, ini bisa menjawab keraguan masyarakat bahwa Ussy memang serius membina karirnya di dunia tarik suara. Selamat menikmati.

Artikel By. www.seleb.tv

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik