GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Kumpulan Lagu "AURA KASIH-PUNCAK ASMARA" 2009


Mengiringi film perdananya yang akan dirilis pada 29 Januari mendatang, penyanyi Aura Kasih juga akan meluncurkan album keduanya yang merupakan original soundtrack film berjudul Asmara Dua Diana itu.

Bagi Aura, album barunya itu, yang bertajuk Puncak Asmara, tetap istimewa kendati hanya berisi lima lagu baru dan sisanya merupakan lagu-lagu Aura yang terdapat dalam album pertamanya, Malaikat Penggoda. "Karena album ini membawa pengalaman baru buat aku, pengalaman mencipta lagu yang jalan ceritanya sudah ditentukan dalam sebuah skenario film. Ada perasaan haru dan bangga waktu membuatnya karena, selain sebagai pemain, aku juga terlibat dalam soundtrack-nya," tutur Aura saat ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (15/1).

Keterlibatan Aura dalam film Asmara Dua Diana berawal ketika ia ditawari untuk membuat beberapa lagu untuk film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Ketika tawaran kedua datang kepadanya, untuk juga membintangi film itu, Aura menerimanya meskipun ragu. "Membuat lirik dan musik sendiri seperti ada kepuasan tersendiri, dan membuat lirik lagu sambil memainkan perannya buat aku menambah perasaan terhadap lagunya. Jadi, lagunya bisa lebih mewakili cerita yang ada di film. Aku belum pernah mengalami yang seperti ini," tuturnya lagi.

Salah satu lagu baru yang diciptakan Aura dalam album keduanya adalah "Jangan Bilang Siapa-siapa". "Tidak ada pembatasan kreativitas membuat lagu seperti itu. Karena membuatnya dalam keadaan fun, justru jadi lebih mendalami," katanya.

Proses pembuatan lagu-lagu dalam album Puncak Asmara, yang memakan waktu lumayan lama, dua bulan, diakui Aura memang menghasilkan musik yang sedikit berbeda dari yang terdapat dalam album Malaikat Penggoda. "Masih ada benang merahnya karena masih di jalur pop, hanya lebih bervariasi. Seperti lagu 'Asmara', iramanya lebih mellow karena mengikuti jalan ceritanya. Lagu bernuansa tahun-tahun 80-an," katanya lagi.

By.entertainment.kompas.com

1 komentar:

surya mengatakan...

lam kenal sekalian nitip link dunk :

Program Reseller :
http://www.pinturahasia.com/?id=bisnis

Dapet dollar geratis :
http://www.temenieiew.blogspot.com

E-Book geratis (marketing)
http://www.ziddu.com/download/5008128/ebookgratis.zip.html


Thank boss

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik