GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

DEBO VS PATON ( IDOLA CILIK 2 )


Tak terasa pentas Idola Cilik 2 sudah memasuki babak grand final. Dua finalis, Debo dan Paton pun bersiap diri untuk bertarung. Keduanya sama-sama minta dukungan gubernur.

Paton finalis dari Jakarta, menemui Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Sedangkan Debo yang asal Sukabumi berharap Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mendukungnya.

Dukungan dari para gubernur ini tentu untuk mewujudkan impian Debo dan Paton menjadi juara Idola Cilik. Apalagi keduanya sama-sama memiliki keinginan membelikan rumah untuk orangtua mereka.

"Aku mau beliin mama rumah," begitu kata Debo yang sudah lima tahun tak bertemu dengan ibunya karena sang bunda bekerja menjadi TKI di Arab Saudi. Debo ditemui bersama Paton dalam jumpa pers Idola Cilik 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/3/2009).

Grand Final Idola Cilik 2 akan digelar di MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, 21 Maret 2009 pukul 15.00 WIB. Sedangkan pengumuman pemenangnya diadakan keesokan harinya, 22 Maret 2009.

Dalam Grand Final tersebut masing-masing finalis akan membawakan dua lagu. Debo menyanyikan 'Ku Tak Bisa' dan 'Untuk Mencintaimu,' sedangkan Paton melantunkan 'Laskar Cinta' dan 'Demi Cinta.'

Dua juri Idola Cilik, Ira Maya Sopha dan Winda 'Idol' yakin akan terjadi pertarungan sengit antara Debo dan Paton. Keduanya melihat dua calon idola cilik itu sama-sama memiliki karakter suara yang khas.

By.detikhot.com
DEBO
PATON

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik