GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

Kumpulan Dangdut Pria Terbaik

Kumpulan Lagu-lagu T2 "MALU-MALU DONG"


Berselang hampir dua tahun dari sukses album perdana "OK", album kedua duet T2 pun lahir. Dengan tajuk "Malu-Malu Dong", Tika dan Tiwi kembali bakal meramaikan dunia musik tanah air.

Berbeda dengan album pertama yang menampilkan kesan centil, album teranyar jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 ini bakal mencerminkan jati diri mereka yang telah kian dewasa, sedang musiknya akan hadir dengan konsep yang lebih nge-band.

T2 masih dibantu beberapa pencipta tembang hits seperti Noe "Letto", Pia "Utopia", Ari "Bias" dan Charlie "ST12". Vokalis ST12 yang memang dikenal jago menciptakan lagu ringan namun 'nempel' di kepala itu menyumbangkan tembang berjudul "Ceraikanlah Saja" yang menjadi salah satu lagu jagoan dalam album ini.

Selain "Ceraikanlah Saja", lagu bertajuk sama dengan album, "Malu-Malu Dong" juga dipilih T2 sebagai jagoan dan tentu saja "Jangan Lebai" yang kini telah laris wara-wiri di radio serta televisi.
by: http://www.indonesiantunes.com

Kumpulan Lagu-lagu "G tribe"


G-Tribe adalah sekelompok penyayi asal Jogja yang mengusung rap Jawa. Di era 90-an G-Tribe mengeluarkan single berjudul Watchout Dab yang tergabung dalam album Pesta Rap bersama Black Skin dengan lagu Cewek Matre. G-Tribe dibesarkan di lingkungan radio Geronimo, maklum saja beberapa personil G-Tribe merupakan penyiar radio Geronimo saat itu. Dari lingkungan ini pula nama seperti Sheila on 7 dan G-Coustic (kini Jikustik) dibesarkan.

Lewat lagu rap yang mayoritas menggunakan bahasa Jawa, G-Tribe kemudian menelurkan album perdana bersampul ungu yang diberi judul Merangkak. Tembang G-Tribe yang sempat nge-hits­ di album ini saat itu di antaranya Hari Berlalu, Penek Jambe, Jogo Parkiran dan Jalangkung. Namun sayang album pertama mereka ternyata sekaligus menjadi album terakhir.
By: http://apurie.blogspot.com

Kumpulan Lagu-lagu "SONY JOZZ DKK"


Kumpulan Nasyid " DEBU "


Kumpulan Lagu-lagu "ADI METAL ROCK"


" SONET 2 BAND "


Memang benar pepatah lama buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kali ini hal itu terbukti pada raja dangdut tanah air, Rhoma Irama. Sepak terjangnya di blantika musik tanah air diikuti oleh Ridho Irama, putra bungsu Rhoma bersama Rica Rachim.

Bagi Ridho membawa nama besar Rhoma di blantika musik dangdut adalah semata-mata untuk mengangkat citra dangdut di dunia. Menurut Ridho, lagu-lagu yang ada di albumnya itu adalah lagu ayahandanya yang diaransemen ulang tapi menyesuaikan konsep band Sonet 2 yang beraliran pop dangdut.

"Sebenarnya gue bawa nama besar Papa hanya untuk menaikkan citra dangdut di Indonesia dan di dunia. Memang di album Sonet 2 ini lagu-lagu pilihan dari Papa tapi aku sendiri yang milih lagu-lagunya.Yang pasti kita kemas ulang dengan pop baru agar bisa bersaing dengan pop yang ada sekarang," terang Ridho saat ditemui di launching album di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (22/1).

by: kapanlagi.com


Kumpulan Lagu-lagu "RAFIKA DURI"


Kumpulan Lagu-lagu Dangdut 2008

Kumpulan Lagu-lagu Rano Karno

Kumpulan Lagu-lagu " Dangdut ASYIK "

Kumpulan Lagu-lagu "CAMPURSARI - MONATA"


Kumpulan Nasyid "EDCOUSTIC"

Kumpulan Lagu "AURA KASIH-PUNCAK ASMARA" 2009


Mengiringi film perdananya yang akan dirilis pada 29 Januari mendatang, penyanyi Aura Kasih juga akan meluncurkan album keduanya yang merupakan original soundtrack film berjudul Asmara Dua Diana itu.

Bagi Aura, album barunya itu, yang bertajuk Puncak Asmara, tetap istimewa kendati hanya berisi lima lagu baru dan sisanya merupakan lagu-lagu Aura yang terdapat dalam album pertamanya, Malaikat Penggoda. "Karena album ini membawa pengalaman baru buat aku, pengalaman mencipta lagu yang jalan ceritanya sudah ditentukan dalam sebuah skenario film. Ada perasaan haru dan bangga waktu membuatnya karena, selain sebagai pemain, aku juga terlibat dalam soundtrack-nya," tutur Aura saat ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (15/1).

Keterlibatan Aura dalam film Asmara Dua Diana berawal ketika ia ditawari untuk membuat beberapa lagu untuk film garapan sutradara Awi Suryadi tersebut. Ketika tawaran kedua datang kepadanya, untuk juga membintangi film itu, Aura menerimanya meskipun ragu. "Membuat lirik dan musik sendiri seperti ada kepuasan tersendiri, dan membuat lirik lagu sambil memainkan perannya buat aku menambah perasaan terhadap lagunya. Jadi, lagunya bisa lebih mewakili cerita yang ada di film. Aku belum pernah mengalami yang seperti ini," tuturnya lagi.

Salah satu lagu baru yang diciptakan Aura dalam album keduanya adalah "Jangan Bilang Siapa-siapa". "Tidak ada pembatasan kreativitas membuat lagu seperti itu. Karena membuatnya dalam keadaan fun, justru jadi lebih mendalami," katanya.

Proses pembuatan lagu-lagu dalam album Puncak Asmara, yang memakan waktu lumayan lama, dua bulan, diakui Aura memang menghasilkan musik yang sedikit berbeda dari yang terdapat dalam album Malaikat Penggoda. "Masih ada benang merahnya karena masih di jalur pop, hanya lebih bervariasi. Seperti lagu 'Asmara', iramanya lebih mellow karena mengikuti jalan ceritanya. Lagu bernuansa tahun-tahun 80-an," katanya lagi.

By.entertainment.kompas.com

Kumpulan Lagu-lagu Disko Dangdut

Tarik Maaaaaangg.........!!!!!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |

Pengikut

Pengunjung Online


Update Istana Musik