GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Ungu - Doa Untuk Ibu (Religi 2010)


Kapanlagi.com - Menjelang bulan suci Ramadhan yang kurang dari sebulan lagi, banyak musisi berlomba mengeluarkan lagu-lagu bernafas keagamaan atau religi. Tak terkecuali grup band Ungu, yang akan mengeluarkan single Doa Untuk Ibu di awal bulan agustus 2010 mendatang.

Berlokasi di kawasan Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur pada selasa(13/07) grup band yang digawangi Pasha (vokal), Enda (gitar), Makki (bass), Onci (gitar), dan Rowman (drum) ini melakukan proses syuting Doa Untuk Ibu yang menjadi single terbaru mereka di bawah label Trinity Optima Production.

Video clip yang di sutradarai oleh Nicholas bercerita tentang kasih ibu yang tiada putus menyayangi anaknya sedari kecil hingga dewasa, meski sang anak ketika dewasa sukses di perantauan dan telah melupakan dirinya yang masih hidup dalam kemiskinan.

Namun sesuatu hal menggugah jiwanya, ketika mendengar lagu Doa Untuk Ibu yang dinyanyikan Ungu secara live di satu stasiun radio. Akhirnya sang anak tersadar dan menengadahkan tangan, menghaturkan Doa Untuk Ibu pada Tuhan.

Grup band Ungu sendiri dalam penggarapan video clip terbarunya kali ini hanya mengambil 1 scene adegan didalam ruang yang diset seperti studio stasiun radio dari mulai pukul 12.30 hingga pukul 02.00 WIB rabu dinihari, dan kembali dilanjutkan dengan mengambil adegan model clip kisah antara anak dan ibu yang terpaut dalam doa. (kpl/bbm/faj)

Download : DOA UNTUK IBU - UNGU

3 komentar:

MusicLyrics mengatakan...

wah...ane cliquers mas bro....
jadi semua lagunya ungu enak buat aku

MIKROTIK mengatakan...

waahh,ini sangat bagus sekali..

harga notebook mengatakan...

pas banget lagu ini di nyanyi,n ma grup band ungu

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik