GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

Kumpulan lagu-lagu Indonesia

LETTO

  1. sebelum cahaya - letto
  2. permintaan hati - letto
  3. rasakan makna - letto
ADA BAND
  1. langit tujuh bidadari
  2. masih
  3. nyawa hidupku
  4. belahan jiwa
  5. akal sehat
  6. terbaik untukmu
  7. manusia bodoh
  8. manja
  9. karena wanita ingin dimengerti
ARI LASSO
  1. aku dan dirimu-feat BCL
  2. hampa
  3. cinta sejati
  4. tulus
  5. jika aku bukanlah aku
  6. misteri illahi
  7. jalanku tak panjang
  8. mana kutahu
  9. jika
  10. lirih

OST AYAT-AYAT CINTA

  1. ayat-ayat cinta - rossa
  2. takdir cinta - rossa
  3. jalan cinta - sherina

VAGETOZ

  1. kehadiranmu - vagetoz
  2. sesuatu yang beda - vagetoz
  3. saat kau pergi - vagetoz
  4. betapa aku mencintaimu - vagetoz
D'MASIV
  1. cinta ini membunuhku
  2. merindukanmu
  3. cinta sampai disini
  4. dilema
  5. aku percaya kamu
  6. tak pernah rela
  7. sebelah mata
  8. tak bisa hidup tanpamu

NIDJI

  1. jangan lupakan aku - nidji
  2. arti sahabat - nidji
  3. biarlah - nidji
  4. penantian
  5. cinta tak pernah sama
  6. shadows
  7. airin

PETERPAN

  1. kota mati - peterpan
  2. sally sendiri
  3. menghapus jejakmu
  4. hari yg cerah untuk jiwa yg sepi

THE ROCK

  1. munajat cinta - the rock
  2. kamulah surgaku - the rock
  3. aku bukan siapa2 - the rock

UNGU

  1. cinta dalam hati
  2. tercipta untukku - feat rossa
  3. kekasih gelapku
  4. saat indah bersamamu
  5. syurga hati

MAIA AND FRIEND

  1. ingat kamu - maia
  2. emang gue pikirin - maia
  3. aku baik-baik saja
  4. dear diary

YOVI AND NUNO

  1. menjaga hati - yovi & nuno
  2. dia milikmu - yovi & nuno
  3. seperti bintang (menanti jawabanmu) - yovi & nuno

THE TITANS

  1. rasa ini - the titans
  2. bukan aku
  3. seandainya

ANDRA

  1. sempurna - andra
  2. lagi lagi dan lagi
  3. musnah

ONCE

  1. aku mau - once
  2. ku cinta kau apa adanya - once
  3. dealova

GIGI

  1. nakal - gigi
  2. 11 januari - gigi
  3. kagum - gigi
  4. matikan cintaku - gigi
  5. andai - gigi
  6. cinta terakhir - gigi

T2

  1. bronies - T2
  2. lelaki cadangan - T2
  3. tua-tua keladi

USSY

  1. klik
  2. pura-pura cinta
  3. its me
MULAN JAMEELA
  1. makhluk tuhan paling seksi
  2. jatuh cinta lagi
  3. karena aku pacarmu
  4. lagu sedih
  5. wonder women
  6. musnah
  7. bukannya aku takut
  8. green tinted sixtied mind
  9. aku cinta kau dan dia
  10. pertama
MINORU
  1. ku ingin kau tau
  2. merindukanmu
  3. sabtu-malam
  4. semua tentangmu

LALUNA

  1. selepas kau pergi
  2. bahagia tanpamu
  3. terpanah asmara
  4. sesal
  5. tiada yang abadi

NAFF

  1. kaulah hidup dan matiku
  2. akhirnya ku menemukanmu
  3. terendap laraku
  4. jangan letih
  5. perempuanku
  6. mengenangmu ibu
  7. kesempurnaan cinta
GADO-GADO

  1. unbreakable-santy
  2. belahan jiwa - DOT
  3. hanya ingin kau tau - revublik
  4. sudah cukup revublik
  5. gantung - melly
  6. sempurna - gita gutawa
  7. cinta yang sempurna-kangen band
  8. jenuh - rio febrian
  9. seperti yg kau mau - baim
  10. bagilah pedihmu - baim
  11. dilema - intan nuraini
  12. penguasa lelaki - intan nuraini
  13. patah hati - radja
  14. bukan dirimu yg salah - syahrul gunawan
  15. lotta love - 3 diva
  16. makhluk tuhan paling seksi - mulan jameela
  17. ketulusan hati - tiket
  18. walau jarak memisah
  19. aku tetap mulikmu - rini wulandari
  20. dunia belum berakhir - rini wulandari
  21. satu bintang - rini wulandari
  22. aku tetap milikmu - rini wulandari
  23. salah - lobow
  24. kau cantik hari ini - lobow
  25. ironis - lobow
  26. cinta mati - agnes monica
  27. matahariku-agnes monica
  28. gemintang - andien
  29. bisikan hati - andien
  30. detik tak bertepi - andien
  31. bintang - anima
  32. merpati putih - astrid
  33. jadikan aku yg kedua - astrid
  34. kita takkan bersatu - audy
  35. dibalas dengan dusta - audy
  36. terima kasih cinta-afgan
  37. hingga akhir waktu-nine ball
  38. dia-maliq & d'essentials
  39. selamat malam-jikustik
  40. cinta bertahan-acha s.
  41. dua hati menjadi satu-gita gutawa feat dafi
  42. jangan datang malam ini-padi
  43. sang penghibur-padi
  44. cintamu-dygta
  45. jatuh cinta-dygta
  46. sepanjang hidupku-pilot band
  47. butterfly-melly feat BBB
  48. pandangan pertama-nirina feat slank
  49. selamanya cinta-d'cinnamons
  50. jangan pernah selingkuh-angkasa
  51. aku bukan boneka-rini idol
  52. pandangan pertama-ran
  53. hanya untukmu-ten 2 five
  54. bukan aku takut-julliette
  55. aku jatuh cinta-roulette
  56. tapi bukan aku-kerispati
ada band, agnes monica, anang, anima, ari lasso, audi, agus sasongko, ardina rasty, asap band, acha & irwansyah, astrid, axi, agnestha, alda, andra & the backbone, antique, alena, art 2 tonic, alena, armada, ahmad band, ariyo, ajeng, andien, anggun, abdul, ab three, andi rianto, antena, antz, after, air, ardina rasty, alexa, andezz, ares, baim, base jam, blue savana, boomerang, bunga citra lestari, bunglon, bumi band, bening, bip, bondan, bram, bali lounge, blank mc, bintang kdi, bebi romeo, bella, bragi, bintang, bro, benua, bbb, bio, club eighties, caffein, cd projrct, cindy fatikasari, cordova, channel, chandra, cozy republic, chrisye, coklat, caramell, clancy, conil, dewa 19, dygta, d'masiv, delon, de java, dia, dedaun, dua, dewi sandra, duo maia, dot, daun, dadu, dewi-dewi, element, erwin gutawa, ello, evo, ellie, elmo, ecoutez, edane, elastis, eric, fariz rm, flanella, fatur & nadila, funky kopral, five minutes, gigi, glenn fredly, god bless, gita gutawa, gie, geby, garasi, helena, hedy yunus, indiez, ikhsan, ika, ipang, intan nuraini, indra lesmana, inka christie, jamrud, jikustik, joker, java jive, j-rocks, juliette, jagostu, judika, kahitna, kangen band, kerispatih, krisdayanti, katon bagaskara, kapten, kotak, kungpow chicken, keyla, laluna, letto, lea, lusy rahmawaty, lobow, lolita, malique n d'essential, mike, marshanda, memes, minoru, marcell, meteor, mocca, mulan jameela, merpati band, mayangsari, naff, naif, nidji, nike ardila, nugie, netral, numata, nadila, numero, naff, opick, oppie, oka, padi, pas band, peterpan, project pop, pizza, power metal, potret, pingkan mambo, 7 kurcaci, 9 matahari, 3 diva, radja, ratu, republik, rieka roeslan, rif, rio febrian romance, rossa, rith sahanaya, rebecca, reza, rama band, rita effendy, ran, rock n roll mafia, samsons, sandy, sanur, seurieus, seventeen, shanty, sheila on seven, silver quin, slank, souljah, st 12, steven & cconut treezn, stinky, superman is dead, sahara, syuga, slank, sulis, iwan fals, rhoma irama, asbak band, nasyid, raihan, shoutul harakah, meggy z, mansyur s, lilis karlina, jamal mirdad, banyuwangi, aceh, makasar, campursari, cak dikin, didi kempot, sanggabuana.

6 komentar:

Akmal mengatakan...

mas andico tolong beritahu saya dong gimana caranya memasukkan mp3 dari harddisk kita ke blogspot. saya tunggu jawabannya

Yuda mengatakan...

mas andico saya ingin memasukkan mp3 dari hardisk saya ke blogspot seperti punya mas andico ini tersusun rapi, tolong mas beritahu saya gimana caranya. sudah lama saya mencari cari tapi tidak ketemu juga, tolong saya ya mas.

ahmad kodri mengatakan...

bagus..............

Silahkan Kunjung Blog Pertambangan

http://ahmad-tarmizi.blogspot.com/
http://nerifimylover.blogspot.com/

kumpulan lagu baru mengatakan...

http://youtu.be/KV_DhYhIEdc

lagu galau barat mengatakan...

wah gila ini lengkap sekali lagu lagunya mantap

Bashriel Maru mengatakan...

#Akmal-

Itu Dja Ko' Repot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |

Pengikut

Pengunjung Online


Update Istana Musik