GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

Gudang nya Lagu-lagu DANGDUT

  1. ketahuan-uut permatasari
  2. ketahuan-trio macan
  3. mau dong-inul
  4. teman tapi mesra-kembar srikandi
  5. ma'e-denada
  6. mblebes-aksya aida
  7. sms-trio macan
  8. abang rony-sri ratu
  9. syahara-emilia
  10. tulus-syaipul jamil&ira swara
  11. joget sama-sama-inul
  12. bulan-kembar srikandi
  13. jujur-syaipul jamil&ira swara
  14. syur-trio macan
  15. gantengnya pacarku-sri ratu
  16. jamilah-aksay
  17. kandas-evi tamala
Rhoma Irama
  1. 135 juta-rhoma irama
  2. 1001 macam-rhoma irama
  3. air mata darah-rhoma irama
  4. aku saudaramu-rhoma irama
  5. ampunilah-rhoma irama
  6. ani-rhoma irama
  7. awet muda-rhoma irama
  8. baca-rhoma irama
  9. badai fitnah-rhoma irama
  10. begadang-rhoma irama
  11. syahdu

ELVI SUKAESIH

  1. air mata
  2. ayah bunda
  3. ayah kawin lagi
  4. ayo dong
  5. bayanganmu
  6. berbunga lagi
  7. bercanda
  8. berdarah lagi
  9. bibir yg basah
  10. bila cinta bersemi
  11. bila kau sadar
  12. bimbang
  13. birahi
  14. bisik2 tetangga
  15. bisikan kasih
  16. bukan harta
  17. bukan milikmu
  18. bukankah kau tau
Dangdut Koplo
  1. gedung tua
  2. si malakama
  3. tak bisakah
  4. surgamu
  5. tanda cinta
  6. ani
  7. andai kau datang kembali
  8. kisah sedih dihari minggu
  9. akhirnya kumenemukanmu
  10. pengalaman pertama
  11. patah hati
  12. minggat
  13. gelandangan
  14. srigala berbulu domba
  15. buku ini aku pinjam

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Berdosakan bila Aku katakan
Aku jatuh cinta kepada dirimu

Walau pun Kau tek sendiri lagi



Ijinkanlah Aku menyayangimu

Walau tak mungkin lagi memiliki dirimu

Maafkanlah Bila Cintaku suatu Dosa



Sungguh diriku tiada mengerti

Mengapa Ku jatuh cinta

Kepada dirimu hanya kepadamu



Bukan Tak mampu mencari yang lain

Tapi melihat dirimu Kusudah bahagia

Hatiku Bahagia



Semoga Kau mengerti......



Maafkanlah bila Cintaku suatu Dosa.....



BOS TAU LAGU DIATAS????
KALO TAU MINTA YA BOSSS

Anonim mengatakan...

itu judulnya bukan aku tak mampu, di youtube.com banyak

Anonim mengatakan...

eh.. gak tau ding.. di youtube search aja pake kata kunci "bukan ku tak mampu"

Anonim mengatakan...

ralat : "bukan tak mampu" hehe..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |

Pengikut

Pengunjung Online


Update Istana Musik