GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

Elvi Sukaesih " Best Of The Best "


5 komentar:

Ridlana mengatakan...

Boss,... saya lagi nyari lagunya Elvi yang judulnya "Jangan Kau Pergi" diambil dari album The return of Diva yang dibuat di Jepang th 1992 dimana lagu tersebut adalah adaptasi dari lagu jepang yang berjudul Koi No Fuga. Kalau punya, tolong diupload dong, karena udah pusing nyari-nyari tapi tidak ketemu.

Terima kasih ya boss,...

jaya roja mengatakan...

slm dangdut... walo ada band yg namanya warteg boys, tp tidak kalah seru jg enaknya sama lagunya umi Elvy yaitu WARUNG TEGAL (warteg) aku cari kemana-mana dr kaset, cd, mp3 blm jg nemu, minta tolong dong kalo ada, ksh tau ya... tks.

Anonim mengatakan...

gan...mohon lagunya mbah elvy judulnya pinta terakhir...sukses tuk agan...trims

Aji mengatakan...

terima kasih gann...... mantepp bangetttt

Rizik mengatakan...

Kalo bisa d satu in gan biar gampang downloadnya :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |

Pengikut

Pengunjung Online


Update Istana Musik