GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Nafa Urbach - Ku Tak Sempurna (full album 2010)


Artist : Nafa Urbach
Album : Ku Tak Sempurna
Release Date : 2010
Label : Harpa Records
Cukup lama menghilang dari hingar bingar dunia musik Indonesia, perempuan cantik dan seksi kelahirang kota Magelang Jawa Tengah 19 September 1980, Nafa Urbach kembali hadir di tengah penikmat musik Indonesia. Nafa Urbach mencoba untuk mengulang sukses yang pernah ia raih beberapa tahun silam di blantika musik Indonesia dengan merelease sebuah album yang bertitle Ku Tak Sempurna.
Album Ku Tak Sempurna merupakan album ke-empat belas (14) dari Nafa Urbach, 13 album sebelumnya direlease Nafa Urbach di era tahun 1990-an.
Dari berbagai sumber

4 komentar:

Anonim mengatakan...

apa??? 14 album?? tp yang booming yang mana???

MIKROTIK mengatakan...

ah,mang ada yah albumnya..
memangnya dia bisa menyanyi yah..

harga notebook mengatakan...

tapi sayang kenapa dia ga nyanyi lg ea gan?padahal,suaranya bgus mirip2nike ardila tau

Eddie aRrEa mengatakan...

banyak yang booming tau...! waktu dia masih belasan tahun klo ga salah pas dia umur 15th dia punya lagu yg judulnya "aku bagai lilin kecil" tuh lagu sangat populer sekali waktu itu gw bru umur 8th tp gew masih inget gannn, trus pd th 1998 dia juga punya lagu yg judulnya "aku bagai di dalam sangkar emas" tuh juga populer gan.. gw bukan penggemar dia gan cuma gw dari kecil hobby denger musik,kira" dr thun 1993 s/d skrng apaun musiknya selalu gw simak gan,jd gw tau. sekian infonya, maaf ya klo sok tau. salam musisi ind ,thx

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik