GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

Koleksi Lagu-lagu dangdut sepanjang masa

9 komentar:

Lavizta mengatakan...

Woow..asyik neh kang. ijin donglut yah

Anonim mengatakan...

mas cara buat blog kayak sampin gimana caranya aku pengen tahu caranya
klau ada kirimi tutorialnya ya
kumbalah@yahoo.co.id

marvox mengatakan...

weleh2....mantab.......
skedar input aja nih gan....klo bisa download nye dari IDWS or MF DUNK...biar agak kencengan gtu dapat kb/ps nye......hihihihi
seblumnya makasih banyak ye gan....good job........!!!

rayhan habibie lubis mengatakan...

Ada yang tau gak ini lagu judulnya apa, yang nyanyi siapa...? lirik reffnya gini, "" wahai saudaraku yang disana berdo'alah pada yang kuasa... dst...""

Unknown mengatakan...

kalo mau download gmana

Anonim mengatakan...

tariiikkkkkk mang..........tks gw jd demen dangdut nih skrg...drpd lagu pop skrg ga enak dikuping -cukew-

Anonim mengatakan...

Request gan...!
Camelia Malik(Tarantula) - colak colek,wakuncar,Goyang senggol,aduhai,gelisah.
Rita sugiarto - Hello Dangdut,lukaku,idama hati,biduan.
Megi Z - Takut sengsara,senyum membawa luka,sakit gigi,gubuk bambu,benang biru.
Noer Halimah - Janur Kuning,kutunggu.
Nais Larasati - Takdir.
Mirnawati - Jeritan hati.
& Jangan Tunggu Lama² (versi Duet)

Angin Selatan Bertiupkan Cinta mengatakan...

Kalau bisa lagu-lagunya jangan diacak yaa,, soalnya sulit cari lagu-lagu kesukaan ku,

Gelandangan mengatakan...

Izin joget

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |

Pengikut

Pengunjung Online


Update Istana Musik