GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

Kumpulan Lagu-lagu Nike Ardila

21 komentar:

salma mengatakan...

gue suka banget lagu nike ardila,dari dulu sampe sekarang gak bikin bosen.

Anonim mengatakan...

Aq ska bget ma lgu seberkas s!nar. . .I love you full n!ke ard!lla.mskpn aq blm bgtu tau ttg n!ke tp aq ska bget. . .

Anonim mengatakan...

Aku suka banget lagu" Nike Ardilla,!!!! Dari dulu sampi sekarang masih suka,!!!
Aku hafal lagu" nike,!!! Apa lagi skarang malam jum'at ada acara di trans7 c'tukul,!! Ngebahas Nike Ardilla,,para sahabat terdekat,kerabat,keluarga,san fans nya Nike hadir smua,!!!! Sedih,!!!!!

salwa collection bandung mengatakan...

Aku suka banget lagu" Nike Ardilla,!!!! Dari dulu sampi sekarang masih suka,!!!
Aku hafal lagu" nike,!!! Apa lagi skarang malam jum'at ada acara di trans7 c'tukul,!! Ngebahas Nike Ardilla,,para sahabat terdekat,kerabat,keluarga,san fans nya Nike hadir smua,!!!! Sedih,!!!!!

MOSLEM STORE mengatakan...

Mantap Aq suka banget nih Thanks mas bro

53l4m4t d4t4n9 mengatakan...

Aku sih awalnya cuma denger-denger aja tapi lama-lama jadi enak...

eh tak taunya temen-temen aku smua juga emg suka, jadi fansnya deh ^_^

budi mengatakan...

guwe suka bnget lgunya nike ardila,,,,semua deh lgunya gwe ska,,,,,,tpi knpa ea dia pergi bgtu cpt

Sausan Tailor mengatakan...

Thanks, gue senang lagu-lagu Popy sama Nike

Rollys and Gray mengatakan...

aku fansx nike dr kecil loh!
fans brt abis!aku suka bgt ama lg2x nike,TOP BGT deh!!!

jack bantaqiah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
jack bantaqiah mengatakan...

lg2y nike ardila teringat kembali pada era idola remaja..walau pun telah tiada engkau kan selalu di kenang sepanjang masa..selamat jalan...

http://ugisetiawan.blogspot.com/ mengatakan...

lagu KAU BUKAN MILIKKU LAGI + CERITA LAMA
ajip ajip..

MUSIK+ mengatakan...

guwe suka bnget lgunya nike ardila,,,,semua deh lgunya gwe ska,,,,,,tpi knpa ea dia pergi bgtu cpt

Jihan mengatakan...

Nike Ardila si Cantik yang bersuara merdu.

Anonim mengatakan...

şęţįāp ķlį dęŋgŗŗįŋ lgų ŋyā,,

męŋgįŋgāţ ķāŋ āq ķęmāşā įŋdāђ dųlų.
į lovę yoų.. ŋįķę,-

chao yu mengatakan...

yuah...

Sulaeman.com mengatakan...

Aq suka bnget lagu nya..

noer mengatakan...

suka sih tapi link invalid

website cari uang mengatakan...

lagu-lagu Nike Ardila memang bTop bgt.. penyanyinya memang sudah tiada, namunk kayaknya lagu-lagunya kagak bakalan tiada....
terima kasih

ROHMANSYAH SYAH mengatakan...

Aq sngt suka bngt lgu2 nike fans brt baik lagu'a dan jga orng'a.Nike syg tlh tiada.Nmun nike tlh tiada.Aq ttap fans lagu2'a...Trmksih

ROHMANSYAH SYAH mengatakan...

Aq sngt2 suka bngt lagu2 nike .Aq fans bert sm nike bhkan jga sm dike yg skrng ini .Trmkash

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |

Pengikut

Pengunjung Online


Update Istana Musik