GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Gretha - Kiss me ( Full Album 2009 )


Nagaswara Celebrity Jam di Bulgary Club kali ini menampilkan Gretha, penyanyi debutan baru yang masih tercatat sebagai siswi SMAN 31, Kayumanis, Jakarta Timur. Lahir pada tanggal 7 Maret 1991 lalu di Medan, gadis ayu bernama lengkap Gretha Martini ini mengusung aliran pop ceria, sesuai dengan usia dan karakternya yang masih tergolong 'ABG'.

"Awalnya sih aku ga suka nyanyi, diajarin mama dari umur 4 th," jawab Gretha saat ditanya soal awal ketertarikannya di dunia tarik suara.

Pada kesempatan itu, Gretha juga mengumumkan tentang album perdananya yang berjudul KISS ME, sama dengan judul hit single-nya yang diciptakan oleh Dewiq. Rencananya, album tersebut akan dirilis akhir bulan Juni ini. Videoklip single tersebut juga telah dibuat.

Awal bergabungnya Gretha dengan Nagaswara dibantu oleh abangnya, yang kebetulan kerja di sana. Gretha kemudian terus didorong untuk masuk rekaman. Ia lulus take vocal pertama, pada sekitar bulan Maret 2007, setelah itu ia mulai melakukan pengumpulan materi dan masuk studio.

Tak banyak yang dipaparkan Gretha soal album baru dan video klip-nya itu. Intinya bahwa Kiss Me berkisah tentang kehidupan remaja, yang terlibat dalam kisah asmara. Dan dalam berhubungan, jangan sampai menuntut yang macam-macam, maksimal hanya kiss (ciuman - Red) saja.

Saat ditanyakan soal pengalaman pribadinya soal kiss, dara cantik yang mengidolakan Mariah Carey, Whitney Houston, Agnes Monica dan juga Mulan Jameela, itu mengaku belum pernah pacaran. Jadi belum pernah ciuman.

Selain Dewiq, beberapa musisi lain juga terlibat dalam pembuatan album perdana Gretha, seperti Sixth Sense, Kerispatih, Pay BIP, dan lain-lain.

"Bangga banget, orang kan udah tau dia (Dewiq - Red) dengan banyak lagu hits yang dia ciptakan. Bagi aku lagunya sangat keren2, liriknya easy listening, enak pokoknya. Lagian ia orangnya asik, ga sombong dan selalu ramah, ga ngebedain penyanyi baru atau lama," paparnya saat ditanya soal kerja sama dengan Dewiq.

Lantas, apakah ia merencanakan promo untuk album terbarunya itu? "RBT (Ring Back Tone - Red) sih udah 1 bulan yang lalu. Minggu lalu juga udah dilempar ke-400 radio di seluruh Indonesia. Untuk tur mungkin Jabodetabek dulu, terus Sumatera, Medan, Batam, Makassar dan setelah itu kota2 besar di Jawa," jelasnya.

Walau kini Gretha tengah merintis karirnya di dunia musik, namun ia tetap berprinsip tak mau mengorbankan soal pendidikan.

"Bagi aku pendidikan itu penting, sekolah gak mungkin ditinggalin. Kalo misalkan aku 'ngetop' yang berakibat aku kehabisan waktu, aku akan coba ambil home schooling," tegas penyuka warna pink dan selalu membawa gitar dalam setiap penampilannya di atas panggung ini.

Dan hal itu benar-benar dibuktikannya, yakni ia berhasil mengoleksi hingga 40 buah piala festival, tanpa pernah mengorbankan bangku sekolahnya. Gretha berharap bahwa albumnya ini bisa diterima oleh masyarakat dan tentunya bisa 'lolos' dari bajakan.

By. kapanlagi.com

2 komentar:

Online Koran mengatakan...

its very informative

http://www.learningquranonline.com/quran-tajweed.htm

Online Koran mengatakan...

Its very nice to be shared.learningquranonline

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik