GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Kumpulan Lagu-lagu "CINDY CLAUDIA HARAHAP"


Lahir sebagai puteri seorang komposer hitsmaker RINTO HARAHAP ternyata membawa pengaruh besar bagi seorang CINDY CLAUDIA HARAHAP. Bakat sang ayah menurun padanya, dan itu dibuktikannya dengan terjun sebagai penyanyi. Langkah awalnya adalah merilis album dengan judul AKU TAK MAU LUPA, tapi sayangnya album itu tidak berhasil mengangkat namanya. Baru setelah merilis album AKU SAYANG KAMU ini namanya dikenal luas. Boleh jadi karena Cindy membawakan sendiri lagu ciptaannya sehingga lebih bisa mengintepretasikan lagunya dengan baik. Lagu andalan AKU SAYANG KAMU yang diaransemen dengan nuansa orkestrasi berhasil menjadi hits disusul BUKAN UNTUK KEMBALI.
by.indolawas.com

3 komentar:

Unknown mengatakan...

aq fans ma cindy d lagu2nya cantik eui..........................

h13b mengatakan...

Mas... Klo boleh recquest lagu Cindy Claudia yg judulnya Mengapa Harus Berpisah. Ini album setelah Aku Sayang Kamu. Aku dah cari2 gak ktm juga. Tks

Anonim mengatakan...

kurang update,.. update lagi dong,..!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik