GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Kumpulan Lagu " KINGKONG 2008 "


"Hari ini, gue dan Bachan yang tergabung di Duo Kingkong berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas prestasi rekor dunia download serentak 1.212 orang untuk lagu milik Kingkong, Cari Wanita," jelas Aldi Taher ditemani Bachan, di Gazebo, Kebon Bintang Ragunan, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (7/12) siang.

Prestasi tersebut bisa dicapai Kingkong, karena bantuan 1.212 Jakmania yang mendukungnnya. "Terima kasih Kingkong ucapkan untuk para Jakmania yang sudah membuat prestasi ini tercapai. Semoga kesuksesan ini disusul kesuksesan penjualan albumnya," ujar Aldi Taher.

Usai menciptakan rekor dunia itu, Aldi langsung mempromosikan album Kingkong miliknya, yang berbendara Nagaswara. Aldi mengatakan, "Musik yang kita tawarkan bervariasi. Mulai dangdut, rap, gambus, sampai marimis. kita menyebutnya pop asyik ala Kingkong."

Aldi menambahkan, "Musiknya ringan, mudah dicerna, menghibur dan pastinya bisa menghilangkan stress. Mulai dari Cari Wanita sampai 10 lagu lainnya."

Saat ditanya kenapa konsepnya duo, Aldi dengan lugas menjawab. "Dulunya, sudah ngeband bareng Bachan. Tapi, karena kita berdua merasa nyaman dan bisa lebih berekspresi, akhirnya memutuskan untuk bikin duo, bukan band."

Atas pencapaian ini, Aldi dan Bachan merasa bersyukur. Keinginannya menjadi penyanyi dan musisi yang sudah lama diimpikannya, akhirnya perlahan-lahan bisa didapatkannnya.

"Ini bukan aji mumpung. Masalahnya, sebelum seperti sekarang dan sebelum jadi model, artis film dan sinetron, gue udah lebih dulu terjun di dunia musik.

Dikutip dari Inilah.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank's infonya bro...

mo ikutan download ah...

salam,

http://dhawi1986.wordpress.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik