GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Kumpulan Lagu " TERE 2008 "


Tere Masih Terinspirasi Tsunami
Bencana besar tsunami Aceh, yang telah empat tahun berlalu, masih membekas di benak vokalis Theresia Ebenna Ezenia Pardede, atau yang dalam industri musik Tanah Air lebih dikenal dengan Tere. Dalam album solo barunya, yang akan dirilis pada Desember nanti, ada lagu ciptaannya yang terinspirasi oleh peristiwa tersebut.

Tersenyumlah, judul lagu itu. “Lewat lagu ini aku berharap ada harapan yang masih bisa dimiliki setiap orang dari kenestapaan yang menimpa dirinya. Lagu ini juga bisa diimplementasikan untuk orang-orang yang sedang putus cinta, karena mempunyai sudut pandang yang luas, tapi terinspirasi saat aku melihat korban-korban (tsunami) Aceh,” jelas Tere di Lara Jonggrang Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11).

Diakui Tere, album solo keempatnya tersebut memang berbeda dibandingkan dengan album-album sebelumnya, Awal Yang Indah, Sebuah Harapan, dan Begitu Berharga, dari segi lirik lagu-lagunya. Tersenyumlah, contohnya, bertema esensi kehidupan. “Memang di situlah benang merahnya, meskipun tidak harus selalu tentang kenestapaan hidup karena alam. Di album ini pemahaman tentang kehidupan akan terasa sekali,” ucapnya.

Judul Teretorial Hits untuk album itu dipilih Tere sebagai ungkapan bahwa dirinya telah mendapatkan tempat di mana ia benar-benar bisa berkarya. Lirik sebagian besar dari 12 lagu yang akan mengisi albumnya tersebut ditulisnya sendiri. “Teretori itu berarti wilayah dan judul Teretorial itu aku artikan sebagai semacam mediaku untuk berkreasi, mengeluarkan apa yang aku rasakan ke dalam sebuah karya dalam bentuk lagu,” jelasnya lagi.

Dikutip dari hitmusik.wordpres.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal lagunya sip bleh tukeran link

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik