GUDANG MUSIK

Gudangnya Download Para Pecinta Musik

Google Search

 photo ultimate-1-1_zps2ca420c7.jpg

Kumpulan Lagu " TIKET 2008 "

Kelompok musik pop Tiket meluncurkan album keempat berjudul "Repackage-Transisi" dengan vokalis baru, Christian. "Christian ini vokalis ketiga di Tiket," kata drummer Budi Haryono kepada wartawan di Jakarta. Selasa.

Menurut Budi Haryono, Tiket sebenarnya dibentuk oleh Opet Alatas (bas) rekannya sewaktu ikut menukangi GIGI. "Saya dan Opet akhirnya sepakat untuk menghidupkan kembali band Tiket, yang saat itu sedang vakum karena ditinggal vokalisnya," kata Budi, yang juga pernah memperkuat kelompok jazz-rock Krakatau di era 1980-an.

Bersama Arden Wibowo (gitar), Budi dan Opet, harapan menghidupkan kembali Tiket semakin nyata. Mereka kemudian menggelar audisi untuk mendapatkan vokalis. "Dapat sih waktu itu, tetapi kita akhirnya terkendala karena vokalis kita itu tinggal di Kalimantan. Akhirnya kita gelar audisi lagi dan masuklah Christian," kata Budi.

Tiket barawal dari band Glow bentukan Opet dan Arden pada 1999. Band ini runtuh akibat keluar masuknya personil, sampai akhirnya kedua musisi pendiri sepakat mengganti nama band menjadi Tiket pada 20 mei 2002.

Album perdana, "Tiket" sukses dengan lagu-lagu hits semacam Cinta Yang Lain, Abadilah dan Hai Bintang.

Album kedua, "Sebuah Anegerah" yang diluncurkan pada 2003 cukup berhasil, sampai muncul album ketiga "Rasakan Yang Kurasa" (2005).

Untuk album "repackage Transisi", Tiket mengandalkan tiga tembang jagoan, masing-masing Kamu Yang Bisa, Kau Buatku Berarti dan Laki. [an/it]
Artikel di ambil dari indonesiantunes.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AddThis

Share |
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Blog Archive

Pengikut

Photobucket

Pengunjung Online


Update Istana Musik